Minggu, 03 April 2016

Foto bebas


Ini merupakn foto ketika aku pulang dari Padang untuk menghadiri pesta pernikahan sepupuku, malahan aku izin sekolah karena acara ini. Ayo aku perkenalkan, yang di tengah itu kakakku, umurnya 18 tahun pada Oktober 2016 nanti. Kini kakakku sedang kuliah semester satu di Univ. Diponegoro. Namanya Ummi Hasanah, kita sering adu mulut dan nonton drama korea, Kakakku juga sering menasihati aku agar jangan menjadi anak alay.

Nah, yang di kanan kakak aku namanya Mbak Rere, dia itu sepupu aku dari pihak ibu. Kalau yang nikahan tadi sepupu dari pihak ayah. Mbak Rere ini baru aja nikah sebulan yang lalu, umurnya 25 sekarang. Dia juga lulusan IPB dengan beasiswa, mbak rere punya 5 saudara lagi. Aku dan kakakku suka mainnya sama mbak rere karena dia supel dan banyak memberikan masukan pada kami.

Terakhir yang di kiri kakakku, itu aku. Saat itu aku 2 SMP dan berumur 14 tahun, Selain kami, ada juga sepupuku yang lain ikut ke sana. Perjalanannya sangat menyenangkan karena udaranya bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar